Sabtu, 08 November 2014

Jangan Miss ini Saran Penting Tentang Kucing

Sebagai hewan peliharaan, kucing yang menyenangkan untuk memiliki, tapi merawat mereka bisa mendapatkan sedikit spendy. Biaya Vet, mainan, kotoran kucing dan makanan bertambah. Artikel berikut akan mengajarkan Anda apa yang perlu Anda ketahui tentang merawat sedikit kurang. gaun pesta anak

Periksa penampungan Anda jika Anda membeli kucing. Shelter selalu memiliki ton kucing dan biaya adopsi umumnya akan mencakup perawatan dokter hewan diperlukan. Mengadopsi dari kucing cara ini membantu untuk menyelamatkan hidup mereka dan mengurangi kelahiran hewan yang tidak diinginkan.

Anda perlu mengambil kucing Anda ke dokter hewan mereka untuk secara teratur. Kucing memerlukan tembakan khusus dan dokter hewan dapat memeriksa pemeriksaan kesehatan mereka secara keseluruhan. Cobalah untuk tetap dengan dokter hewan yang sama selama hidup hewan peliharaan Anda. Hal ini juga memungkinkan dokter hewan untuk menjadi lebih akrab dengan sejarah kucing Anda.

Bungkus dalam handuk tua dan tempat di bawah tempat tidur kucing Anda atau selimut. Mengubahnya secara teratur jika Anda merasa perlu. new diet programs

Kotak sampah kucing untuk kucing Anda perlu diposisikan di tempat yang tepat. Jangan meletakkannya dekat dengan makanan kucing Anda atau dekat food.Also mereka akan yakin daerah ini berventilasi untuk menjaga bau tidak berlama-lama. Kucing Anda akan lebih nyaman dan Anda akan lebih memilih ini pada akhirnya.

Kucing Anda perlu ditunjukkan banyak kasih sayang dan cinta. Kucing mencari respon dalam bentuk dalam pertukaran untuk semua persahabatan ramah mereka berikan. Mereka ingin tahu mereka adalah anggota puas dan puas dari keluarga.

Coba mencari tahu penyebabnya jika Anda menemukan kucing Anda mendengkur. Jika Anda telah menghabiskan banyak waktu di sekitar kucing Anda, Anda segera akan mulai memahami apa yang kucing Anda inginkan ketika dia mengeong. Bila Anda memperhatikan tindakan dan isyarat kucing, Anda dapat meningkatkan hubungan Anda. 1 carat diamond rings for sale

Meskipun bersifat independen mereka, kucing tidak lebih murah daripada hewan peliharaan lainnya. Ini begitu banyak pekerjaan, itu saingan membesarkan anak! Sekarang bahwa Anda membaca artikel ini, Anda tahu apa yang diperlukan untuk merawat kucing Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar